RoBoHoN: Robot Keren dengan Fungsi Dasar Ponsel

RoBoHoN yang diciptakan oleh Sharp

Apakah anda pernah melihat ponsel yang tergabung dengan robot? Dulu, mungkin hal ini akan menjadi sesuai yang mustahil. Namun, sekarang ternyata hal tersebut bisa menjadi nyata. Kehadiran RoBoHoN mampu memberikan jawaban yang memuaskan bagi para pecinta perkembangan teknologi. Sebenarnya, RoBoHoN bukan merupakan sebuah ponsel. Akan tetapi RoBoHoN ini merupakan robot berjalan yang difokuskan untuk melakukan kontrol hands-free, speaker, proyektor, kamera, dan lain sebagainya.

RoBoHoN yang dilengkapi dengan fungsi dasar ponsel

RoBoHon ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Robot yang satu ini memiliki tinggi 19,5 cm. Robot ini dilengkapi dengan fungsi dasar ponsel serta dilengkapi dengan beberapa fungsi “pintar”. Salah satu fungsi “pintar” nya tersebut adalah mengakses email dan melihat konten di dalamnya.

Jika anda mengamati robot ini secara lengkap, anda akan mengetahui bahwa robot ini juga didukung dengan adanya jaringan 3G dan LTE. Selain itu, robot yang satu ini juga dapat berkomunikasi dengan pemiliknya dari waktu ke waktu. Robot yang diciptakan oleh Sharp yang bekerja sama dengan Robo Garage Co.’s CEO Tomotaka Akashi ini akan diumumkan pertama kali pada bulan Oktober mendatang. Robot ini akan mulai dijual di Jepang pada tanggal 26 Mei dengan harga 198,000 yen.

Demikianlah informasi terbaru tentang RoBoHoN. Robot ini memiliki fungsi yang setara dengan ponsel dan bahkan lebih dari itu. Robot ini akan memiliki kemanfaatan yang luar biasa dalam kehidupan manusia.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo