Review Crosley 2016: Edisi Terbaru Recorder Crosley Cruiser

Recorder Crosley 2016 dengan gambar Mickey mouse

Edisi khusus Crosley Cruiser kini telah hadir. Kali ini, kita akan mencoba untuk mengulas informasi tentang edisi terbaru tersebut. Crosley 2016 ini tampil dengan tampilan baru yang lebih lucu dan pastinya menarik perhatian. Bagi anda yang menyukai dunia Disney, anda mungkin patut berbahagia. Crosley versi ini tampil dengan sepasang gambar Disney mouse. Alat recorder yang satu ini memiliki peralatan yang sama yang bisa anda temukan di model Cruiser klasik. Namun demikian, Crosley terbaru ini memiliki beberapa perangkat gambar dengan edisi terbatas yang menghiasi tampilan eksteriornya.

Tampilan recorder Crosley terbaru yang imut

Record player pada alat ini berupa belt-driven dan mampu disesuaikan dengan tiga kecepatan yang berbeda masing-masing adalah 33s, 45s, dan 78s. Pada bagian atas alat ini, anda akan menemukan jack headphone yang akan berfungsi saat anda berada di tempat sepi sendiri dan anda merasa ada sedikit “keanehan”.

Selanjutnya, di bagian belakang alat ini, anda akan melihat seperangkat jack audio untuk speaker. Audio out tersebut yang berwarna merah dan putih. Selain itu, disana juga ada port AUX. Hal ini berarti anda akan dapat memutar musik dari speaker ini dengan menggunakan kabel audio dari ponsel anda.

Recorder ini sangat menarik bukan? Review Crosley 2016 mungkin akan membuat anda sangat tertarik untuk memiliki alat ini di rumah anda. Dengan demikian, anda bisa mengisi waktu kosong anda dengan hal-hal yang menyenangkan.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo