Podcast dari Google Play Music mulai 18 April

Podcast yang akan bisa anda dapatkan melalui Google Play Music

Tahun lalu mungkin anda telah mendengar tentang podcast yang bisa anda dapatkan melalui Google Play Music. Setelah ditunggu-tunggu sekian lama, ternyata kabar itu belum juga terlaksana. Mungkin anda akan mengira bahwa berita tentang podcast dari Google Play Music hanyalah kabar bohong yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Tahun lalu memang kabar ini belum benar-benar terealilasi. Namun, nampaknya tahun ini anda akan berbahagia dengan kabar bahwa podcast bisa anda dapatkan.

Google Play Music sebagai sarana untuk mendapatkan podcast

Berdasarkan beberapa informasi yang muncul, NPR telah mengirimkan email kepada beberapa pihak. Email tersebut berisi informasi bahwa podcast akan diluncurkan untuk Android dan platform lain pada hari Senin 18 April mendatang. Podcast ini tentu telah mengalami pengujian di beberapa tempat.

NPR mengatakan bahwa mereka telah bekerja sama dengan pihak Google untuk memastikan bahwa radio publik diwakili di lingkungan Google Play. Kebocoran informasi tentang peluncuran Podcast ini mungkin bukanlah suatu kesengajaan yang dilakukan oleh pihak NPR.

Demikianlah sedikit informasi tentang peluncuran podcast yang akan bisa anda dapatkan melalui Google Play Music. Bocoran informasi ini menjadi informasi yang sangat penting dan berharga bagi kita semua. Mungkin kebocoran informasi ini sebenarnya sangat tidak diharapkan oleh pihak NPR. Namun demikian, dengan adanya berita ini, kita bisa bersiap-siap untuk menyambut hadirnya podcast dari Google Play Music untuk kita nikmati bersama. Selamat menunggu..

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo