Update Google Android yang Ahirnya Terlaksana

Update Android untuk kepuasan pengguna Android

Pada tahun 2012 lalu, Google pernah berjanji untuk mengupdate Android. Masyarakat selalu menanti kapan ditepatinya janji tersebut. Bahkan, ada beberapa pihak yang merasa sangsi dengan janji Google tersebut. Mereka menganggap bahwa janji tersebut hanya akan menjadi sebuah janji palsu. Namun, pada tahun 2016 ini, Google nampaknya menepati janjinya tersebut. Google Android diupdate tepat pada waktunya.

Sistem operasi Android yang diupdate untuk memenuhi janji Google

Pihak Google telah memisahkan aplikasi utama mereka keluar dari pengalaman Android. Dengan demikian, para pengguna Android dapat memperbarui aplikasi mereka dengan menggunakan Google Play. Dalam hal ini, Google terlihat sangat dapat diandalkan dalam memberikan pengalaman kepada pengguna dalam mengunduh dan menggunakan aplikasi dalam smartphone mereka.

Dengan menggunaan program Android Beta, para pengguna dapat ikut serta untuk memiliki pengalaman dalam mengupdate seperti halnya yang para pengguna smartphone Nexus telah miliki beberapa tahun lalu. Dengan adanya update Android ini, anda tidak perlu mendowload file melalui komputer desktop. Android memang merupakan sistem operasi yang sangat memperhatikan kebutuhan para penggunanya.

Demikianlah sedikit informasi tentang update Android terbaru. Update Android ini memang sangat diperlukan seiring berkembangnya teknologi smartphone di seluruh belahan dunia. Update sistem operasi Android ini akan memberikan fitur dan fasilitas baru bagi para penggunanya. Dengan demikian, pengguna Android tidak akan merasa bosan dan jenuh dengan sistem operasi Android yang mereka gunakan pasa smartphonenya.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo