Kindle Oasis dari Amazon yang Kian Tipis dan Mahal

Kindle Oasis merupakan sebuah teknologi masa kini dari Amazon yang hadir untuk memberikan kemudahan untuk manusia. Teknologi ini merupakan sebuah alat buku digital yang sesuai untuk digunakan sehari-hari. Untuk menjalankan fungsinya, buku digital ini didukung dengan dua buah baterai. Dengan demikian, buku digital ini dapat bertahan hingga beberapa lama.

eReader Kindle Oasis yang tipis dan mahal

Kindle Oasis ini sangat nyaman dibawa kemanapun anda pergi. Hal ini karena buku digital ini tidak terlalu berat. Beratnya kurang lebih hanya 4,6 ons dengan layar setebal 3,4 mm. eReader ini memiliki ukuran yang sangat tipis. Kindle Oasis ini bahkan lebih tipis daripada Kindle Voyage.

Buku digital ini dilengkapi dengan sepotong polimer yang dibentuk dengan fleksibel dan ditambahkan dengan lapisan logam. Layar pada eReader ini menggunakan backplane tipe terbaru. Kaca yang digunakan pada Kindle Oasis ini memiliki tebal 0,2 mm. Kaca ini dilapisi dengan selembar pelindung kimia pada bagian depan kaca. Dengan demikian, kaca ini akan lebih aman jika suatu saat jatuh.

Demikianlah sedikit informasi tentang Kindle Oasis, buku digital terbaru dari Amazon yang memiliki ukuran yang tipis. Buku digital ini memiliki manfaat yang sangat besar bagi anda. Anda dapat menggunakan buku digital ini untuk mendapatkan berbagai informasi dan pengetahuan dengan lebih mudah. Dengan demikian, aktivitas sehari-hari anda akan berjalan dengan lebih mudah dan lancar.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...