Xiaomi Mi 5 “Merajai” Grafik Q1 AnTuTu dari Segi Performanya

Xiaomi Mi 5 yang merajai peringkat smartphone dengan performa terbaik

Masih ingat dengan Xiaomi Mi 5? Smartphone yang dikeluaran oleh perusahaan Cina ini ternyata mampu bersaing di pasaran. Smartphone ini memiliki performa yang cukup tangguh. Bahkan, Xiaomi ini dinilai masih lebih baik jika dibandingan dengan Smasung Galaxy S7 Edge. Wow, menarik bukan? Berdasarkan grafik Q1 AnTuTu, smartphone Xiaomi tersebut mendapatkan nilai tertinggi, yaitu 136.875. Di bawahnya ada Smasung Galaxy S7 Edge dengan nilai 134.599. Selisih nilai kedua smartphone tersebut tidak begitu jauh. Meski demikian, Xiaomi Mi 5 tetap dianggap menjadi yang terbaik.

Grafik Q1 AnTuTu yang menunjukkan peringkat smartphone

Berdasarkan grafik tersebut, di bawah Galaxy S7 Edge akan ada iPhone 6s Plus dan disusul Huawei Mate 8 dengan nilai 91.157.  Pada urutan selanjutnya terdapat Meizu Pro 5 dengan nilai 86.322. Kemudian, disusul dengan Samsung Galaxy Note 5 dengan nilai 83.364.

Xiaomi sendiri mencatat beberap catatan terkait peringkat smartphone tersebut. Catatan tersebut berkaitan dengan perangkat yang digunakan pada smartphone tersebut. Dengan menggunakan prosesor dan chip CPU yang sama, dua jenis smartphone bisa dilihat tingkatannya dari layar yang digunakan. Semakin banyak piksel yang digunakan, maka CPU akan bekerj lebih keras.

Demikianlah sedikit informasi tentang keberhasilan Xiaomi Mi 5 dalam merajai peringkat smartphone dari segi performanya. Dengan adanya informasi ini, masyarakat tidak akan bimbang dalam memilih smartphone terbaik yang akan mereka gunakan.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...