Sekarang File DropBox dapat di-Share Melalui Facebook Messenger

File dropbox kini dapat dikirim melalui Facebook Messenger

Facebook sebagai media sosial “terlaris” selalu memberikan kejutan bagi setiap penggunanya. Banyak hal yang dapat orang lakukan dengan menggunaan Facebook. Bahkan, daftar aktivitas yang dapat dilakukan dengan menggunakan Facebook tersebut terus bertambah seiring berjalanny waktu. Dan sekarang, daftar tersebut kembali bertambah dengan adanya fasilitas mengirim file dropbox melalui Facebook Messenger secara langsung dan tanpa kendala.

Fitur Dropbox terbaru yang dapat mengirim langsung melalui Facebook Messenger

Untuk menggunakan fitur ini, anda perlu untuk memiliki aplikasi Dropbox terbaru untuk Android atau iOS. Tentunya tergantung jenis perangkat smartphone anda. Aplikasi tersebut saat ini telah tersedia di app stores di masing-masing OS.

Bagaimana cara menggunakan fitur ini? Sangat sederhana. Jika anda pengguna Dropbox dan ingin berbagi video atau foto, anda dapat mengirimnya melalui Facebook Messenger. Untuk berbagai salah satu file tersebut, anda cuku menekan tombol “More”. Setelah itu, anda aan melihat daftar Dropbox diantara banyak menu dan sumber lainnya. Kemudian, anda harus menekan “Open” anda akan dapat mengakses file anda. Selanjutnya pilih file yang anda inginkan dan pilih penerima dan tambahkan optional caption. Jika anda berbagi foto, GIF, atau video, maka konten tersebut akan muncul di chat. Kemudian, si penerima dapat men-­klik konten tersebut dan mereka dapat menyimpannya.

Demikianlah sedikit informasi tentang fitur berbagi file Drobox terbaru melalui Facebook Messenger. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo