Bocornya Tampilan HTC 10 Sebelum Diumumkan

Dani Prabowo
Dani Prabowo
Bocoran tampilan HTC 10 dengan Ram 4GB

HTC 10 merupakan smartphone terbaru yang sangat ditunggu di kalangan mayarakat. Pihak HTC menjamin bahwa pada hari Selasa, 12 April besok, mereka akan mengumumkan flagship Android terbarunya. Namun demikian, sebelum smartphone ini benar-benar diumumkan, telah muncul bocoran tampilan HTC 10 ini. Kebocoran infor tersebut dipicu karena munculnya 2 foto HTC yang berasal dari situs Belanda, GSM Helpdesk.

Bocoran tampilan bagian belakang HTC

Foto-foto yang muncul tersebut menunjukkan tampilan HTC 10 yang berwarna hitam. Gambar yang berhasil menunjukkan tampilan smartphone terbaru 10 dari depan dan belakang ini tampil dengan sangat jelas. HTC ternyata melakukan perubahan pada desain yang digunakan pada HTC M7. Satu-satunya pengecualian adalah tepi miring yang lumayan besar yang melengkung hingga bagian belakang.

Desain bagian depan HTC 10 ini tampak seperti tampilan HTC One A9 atau menyerupai iPhone. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera yang menghadap ke depan dan juga dilengkapi dengan tombol fisik yang diharapkan sebagai sensor sidik jari.

HTC 10 ini juga disebut-sebut memiliki tampilan layar sebesar 5,2 inci dengan kualitas QHD. Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan prosesor Snapdragon 820 dari Qualcomm. Smartphone HTC ini juga akan semakin spesial dengan RAM sebesar 4GB dan baterai dengan kekuatan 3.000 mAh.

Demikianlah bocoran informasi tentang HTC 10. Smartphone ini akan menjadi sangat istimewa di kalangan masyarakat.

Share this Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.