Debut Apple Watch 2 yang 40% Lebih Tipis di Bulan Juni

Smartwatch Apple Watch 2 dengan kamera FaceTime

Apple kembali akan meluncurkan produk terbarunya berupa Apple Watch. Untuk waktu tepatnya masih dalam tanda tanya besar. Namun, peluncuran tersebut akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan di tahun 2016 ini. Bagaimana dengan spesifikasi Apple Watch 2 ini? Berdasarkan informasi yang terpercaya, tampilan Apple Watch ini yang spesifik akan diumumkan pada acara WWDC yang akan dihelat pada tangaal 13 hingga 17 Juni. Apple Watch ini akan tampil dengan casing yang lebih tipis. Pendapat ini disampaikan oleh Brian White yang berasal dari kelompok analisis wall street Drexel Hamilton yag saat ini sedang melakukan tur ke pabrik-pabrik teknologi di Cina.

Tampilan Apple Watch 2 dengan casing yang 40% lebih tipis

White mengatakan bahwa setelah mertemu dengan perusahaan-perusahaan manufaktur tersebut, ia mendapatkan kesan yang jelas bahwa Apple Watch 2 tersebut akan memberikan debutnya sebelum bulan Oktober tahun ini. Smartwatch terbaru ini kemungkinan akan diumumkan dalam dua sampai tiga bulan ini.

Berdasarkan rumor yang beredar, selain memiliki ukuran yang tipis, smartwatch ini juga akan memiliki kualitas baterai yang lebih baik, memiliki kamera FaceTime, dan juga GPS. Penasaran dengan smartwatch ini? Tunggu tanggal peluncurannya.

Demikianlah informasi tentang smartwatch Apple, Apple Watch 2 dengan tampilannya yang tipis dan spesifikasi yang memukau. Smartwatch yang satu ini akan memberikan fasilitas yang memuaskan dan tentunya sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo