Tombol Sidik jari Depan, Spesialisasi Moto X

Tampilan smartphone Moto X yang elegan

Masih ingat dengan Motorola? Yeah, perusahaan yang telah membuat posel flip RAZR yang populer kini hadir kembali dengan smartphone terbarunya. Perusahaan ini dibeli oleh Google dan kemudian dijual lagi ke Lenovo. Setelah dimiliki oleh Lenovo, perusahaan ini membuat sebuah smartphone dengan nama Moto X. Smartphone ini akan menjadi terobosan terbaru Moto yang akan membuatnya lebih terkenal lagi.

Smartphone Moto X dengan tombol fingerprint dibagian depan

Mungkin Motorola dianggap kurang ahli dalam menyajikan sebuah ponsel dengan desain yang menawan. Namun demikian, anggapan ini telah berhasil dipatahkan dengan hadirnya smartphone Moto terbaru ini. Pada tahap perancangan smartphone Moto X ini, pihak Lenovo tidak ikut ambil bagian di dalamnya. Lenovo menyerahkan sepenuhnya pada Motorola.

Menurut berita yang beredar, smartphone yang satu ini akan didukung dengan tombol sidik jari yang berada di bagian depan. Tombol ini juga akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Sebenarnya desain tersebut tidak terlalu mengejutkan. Hal ini juga diterapkan oleh Samsung dan Apple.

Demikianlah informasi tentang Moto X. Informasi ini akan membuka mata anda untuk tidak ketinggalan informasi tentang perkembangan teknologi, khususnya teknologi smartphone. Smartphone Moto X ini akan segera hadir di tengah-tengah masyarakat dengan desain dan fitur yang pastinya akan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Dengan demikian, smartphone terbaru ini akan mampu bersaing di pasar smartphone di berbagai Negara di dunia.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...