Mengintip Hardware Ideapad Lenovo 300

Ideapad Lenovo 300 dengan lara berukuran 15,6 inci

Ideapad 300 merupakan produk keluaran Lenovo yang tampil keren dengan desain yang memuaskan. Laptop ini didukung dengan sistem konfigurasi rendah dan tidak memerlukan budget yang terlalu besar. Ideapad Lenovo 300 ini memiliki tampilan yang mempesona dengan warna glossy yang mengkilap. Laptop ini juga memiliki ukuran layar sebesar 15,6 inci. Wow, besar bukan? Dengan layar sebesar ini anda akan dapat menggunakan ideapad ini dengan lebih nyaman dan puas.

Ideapad Lenovo 300 dengan warna silver

Bagaimana dengan dukungan perangkat kerasnya? Anda tidak perlu khawatir. Ideapad Lonovo ini memiliki dukungan perangkat keras yang tergolong lengkap. Saat anda melihat ideapad ini dengan teliti, anda akan melihat port BGA-out untuk penggunaan dengan melibatkan monitor yang jenisnya lebih tua. Saat anda meraba tutup laptop, anda akan merasakan sensasi yang halus. Ideapad ini tersedia dalam beberapa warna, yaitu perak, hitam, dan merah. Ideapad ini juga memiliki 4 kaki karet pada setiap sudutnya yang membuat ideapad ini lebih terjaga keamanannya.

Ideapad Lenovo yang satu ini semakin keren dengan port VGA di sisi bagian kanan laptop. Disana juga akan terdapat card reader 4-in-1, serta port HDMI. Kemudian, di sisi bagian kirinya, anda akan melihat cakram optik drive dan dua port USB.

Demikianlah informasi tentang Ideapad Lenovo 300. Ideapad ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Ideapad ini akan mendukung semua aktivitas anda dengan baik.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...