Ide Upgrade PS4 akan Mempersulit Hidup Pengembang Game?

Tampilan Xbox One dengan warna hitam keren

Selama satu minggu ini telah terdengar rumor tentang upgrade PS4 yang sebenarnya belum begitu lama memuaskan para pecinta game. Langkah ini mungkin diambil untuk memberikan rasa baru pada dunia game yang memang selalu berkembang. Yeah, PS4 kini telah diupgrade dengan tipe baru, PS 4,5 atau PlayStation 4K. Konsol Xbox One yang hadir untuk mendukung PS4 tentu merasa kurang berbahagia akan adanya rumor ini. Greg Zeschuck sebagai co-founder BioWare pun juga menentang gagasan pengembangan PS4 tersebut. ia menyatakan bahwa ide tersebut akan membuat hidup para pengembang game semakin sulit.

Xbox One untuk mendukung PlayStation 4

Rumor tentang upgrage PS4 tersebut mampu membuat para pengembang game semakin kebingungan. Meskipun pengumuman upgrade belum benar-benar resmi diumumkan, namun saat ini telah terdengar kabar bahwa PlayStation 4K tersebut akan dirilis pada bulan Oktober mendatang.

Apakah anda sudah tahu apa yang membuat PS 4,5 tersebut terdengar spesial? Yeah, PS yang satu ini digadang-gadang akan dapat menjalankan game di ultra HD. Selain itu, ada kemungkinan bahwa PlayStation ini juga akan menggunakan teknologi virtual reality.

Demikianlah informasi tentang ide upgrage PS4 menjadi PS 4,5 yang belum diharapkan oleh beberapa orang, terutama para pengembang game. Informasi ini akan membuat anda untuk besiap-siap dalam menyambut benar atau tidaknya rumor yang beredar selama satu minggu ini tersebut.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo