Kehadiran Tap Amazon yang Sangat Cocok Sebagai Fasilitas Terbaik

Tap Amazon dengan warna hitam dan desain yang elegan

Anda mungkin sempat terkejut dengan kehadiran Echo dalam lingkaran teknologi rumah pintar. Echo yang merupakan speaker pintar telah membuka mata anda tentang kontrol suara yang cukup potensial. Namun, ternyata Amazon tidak hanya berhenti sampai di situ. Kini anda juga dapat melihat tap Amazon, sebuah speaker dengan dukungan Bluetooth yang akan memungkinkan anda untuk membawa Alexa kemanapun anda pergi.

Tap Amazon dengan kemampuan memutar musik hingga 9 jam

Tap Amazon ini dilengkapi dengan cradle pengisian yang cukup rapi. Selain itu, anda juga dapat memasang kabel microUSB pada tap tersebut. Amazon menyatakan bahwa jika tap dalam keadaan full charge, tap tersebut dapat digunakan untuk memutar musik hingga 9 jam.

Jika anda mengamati bentuk fisik tap Amazon tersebut, pada bagian depan anda akan melihat tombol mikrofon yang memicu Alexa. Kemudian, di bagian atas terdapat tombol yang berfungsi sebagai control musik, yaitu play atau pause, dan track skipping. Selain itu, disana juga terdapat tombol pengatur volume. Bagaimana dengan tombol powernya? Anda dapat menemukan tombol power tersebut di bagian belakang tap Amazon ini. Di bagian belakang tersebut, anda juga dapat menemukan tombol WiFi/Bluetooth, port microUSB dan 3,5 mm aux-in jack.

Penasaran dengan tap Amazon ini? Segera miliki tap ini dan nikmati segala fasilitasnya. Anda pasti akan merasa puas dengan kualitas suara yang dihasilan oleh tap ini.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo