Huawei P9 dengan Debut Terbarunya Berupa Kamera Dual Leica-Certified

Tampilan smartphone Huawei P9 dengan kontras hingga 50%

Huawei memang tidak pernah bosan untuk meng-upgrade smartphonenya dengan fasilitas-fasilitas terbaru yang dapat menarik minat masyarakat. Kali ini, Huawei dengan bangga mengumumkan sepasang smartphone andalannya, yaitu smartphone Huawei P9 dan P9 Plus, hari ini di London. Sepasang smartphone ini telah dilengkapi dengan fitur kamera yang dikembangkan atas kerjasama antara Huawei dan Leica. Kedua smartphone ini telah didukung dengan pendekatan yang unik yang digunakan untuk memberikan warna gambar dan monokrom yang maksimal.

Smartphone Huawei P9 dengan kamera kerennya

Kedua kamera yang digunakan pada masing-masing smartphone P9 didukung dengan kekuatan 12 MP. Pihak Huawei mengatakan bahwa dua sensor yang digunakan pada smartphone ini dapat saling bekerjasama untuk mengambil foto dengan hasil yang lebih baik daripada kamera tunggal.

Saat menggunakan kamera pada smartphone tersebut, anda dapat meningkatkan kontras hingga 50%, sehingga kamera tersebut dapat mengambil gambar tiga kali informasi cahayan. Dengan demikian, foto akan tampil dengan warna dan detail yang luar biasa. Bahkan jika anda mengambil gambar tersebut pada tempat yang minim cahaya.

Smartphone P9 ini didukung dengan layar 5,2 inci dengan kualitas layar full HD. Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan prosesor Kirin 955 octa-core. Anda juga akan semakin terpuaskan dengan adanya dukungan momori internal 32 GB dan RAM 3 GB.

Demikianlah sedikit informasi tentang Huawei P9. Smartphone ini sangat istimewa dengan dukungan kamera yang memiliki kualitas yang luar biasa.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...