Mengintip Perubahan Menu Start Windows 10

Tampilan terbaru menu Start Windows 10

Windows selalu memberikan sentuhan-sentuhan terbaru untuk teknologi terbarunya. Sentuhan ini juga diberikan untuk teknologi terbarunya yang berupa sistem informasi Windows 10. Sentuhan yang diberikan ini berupa perubahan menu Start Windows 10. Perubahan ini tentu akan memberikan “cita rasa” tersendiri pada tampilan Windows 10.

menu Start Windows 10 yang tampil lebih elegan dan menarik

Selama ini terjadi banyak kontroversi terkait tampilan menu Start pada Windows 7. Beberapa orang memberikan komplain atas tampilan tersebut. Selanjutnya, untuk Windows 8, menu Start tampil dengan versi yang lebih “bersahabat”. Kini, untuk Windows 10, pihak Microsoft ingin memberikan tampilan menu yang terbaik sehingga tidak mengecewakan para penggunanya.

Perubahan yang akan dilakukan oleh Microsoft pada menu Start itu berupa perubahan pada tampilan program. Pada tampilan tersebut akan muncul menu hamburger terbaru di sebelah kiri atas menu Start, di sebelah aplikasi yang sering digunakan. Menu ini akan digunakan untuk mengakses program anda. Anda juga akan menemukan daftar semua aplikasi di bawah daerah Most Used Apps. Jika anda menjalankan Windows 10 dengan menggunakan tablet, pihak Microsoft sedang merencanakan perubahan besar untuk anda. Menu Start akan tampak berfungsi seperti Windows 8.

Demikianlah sekilas info tentang perubahan menu Start yang akan diberikan oleh pihak Microsoft. Perubahan ini akan memberikan kenyamanan lebih bagi setiap pengguna Windows 10. Dengan demikian, pengguna Windows 10 akan semakin puas dengan layanan Windows.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo