Kamera Panasonic Lumix DMC-GX85. Kamera Keren untuk Teman Perjalanan

Desain kamera GX85 yang keren dengan tiga tipe stabilisator

Panasonic hadir dengan desain kameranya yang unik dan menaik. Kamera ini telah dilengkapi dengan Dual Image Stabilizer terbaru. Stabilisator yang digunakan pada kamera ini merupakan kombinasi dari OIS atau Optical Image Stabilizer biasa dan BIS atau Body Image Stabilizer. Perpaduan ini menghasilkan hasil tembakan yang benar-benar keren tampa harus memperhatikan situasi maupun lensa yang digunakan. Kamera GX85 ini memiliki fitur dan body yang cukup bagus. Di samping itu, harga yang dipatok untuk mendapatkan kamera yang satu ini juga tidak terlalu “menakutkan”.

Kamera Panasonic Lumix DMC-GX85 dengan warna hitam

Kamera Lumix DMC-GX85 ini telah mengkombinasikan  tiga tipe stabilisator untuk memberikan efek blur yang lebih baik lagi. Selain itu, kamera yang satu ini juga didukung dengan OIS biasa yang dilengkapi dengan tindakan 2-axis. Selanjutnya, sebagai kamera dengan Mirrorless Interchangeable Lens, Panasonic Lumix DMC-GX85 ini dapat dugunakan dengan berbagai variasi dukungan kamera.

Kamera ini tidak hanya dapat digunakan untuk mengambil gambar. Namun, anda juga dapat menggunakannya untuk membuat sebuah video dengan kualitas 4K. Resolusi yang ditawarkan oleh kamera ini untuk membuat video rata-rata 3840 x 2160 pada 30 piksel atau 24 piksel, dan 1920 x 1080 pada 60 piksel.

Demikianlah sedikit informasi tentang kamera Panasonic Lumix DMC-GX85. Masih banyak lagi informasi yang sebenarnya harus anda ketahui tentang kamera yang satu ini. informasi-informasi tersebut akan membuat anda semakin mantab untuk memiliki kamera ini sebagai teman perjalanan anda.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo