Close

Ketidaksuksesan Penjualan BlackBerry Priv di Pasaran

Kali ini berita datang dari salah satu smartphone yang sedang mencoba untuk “bangkit”, BlackBerry Priv. BlackBerry yang mencoba peruntungannya dengan mengeluarkan smartphone terbaru bernama BlackBerry Priv ternyata belum menampakkan kesuksesan dalam penjualannya. Dalam kuartal fiscal keempat yang berakhir pada bulan September tahun lalu, BlackBerry Priv hanya mampu terjual sebanyak 600.000 unit. Meski demikian, CEO perusahaan ini, John Chen selalu berusaha optimis dan yakin bahwa mereka akan segera memperoleh kesuksesan penjualan BlackBerry Priv.

BlackBerry memperoleh kegagalan dalam penjualan BlackBerry Priv tahun lalu

Berdasarkan pernyataan John Chen, saat ini mereka masih dalam kondisi yang baik. Dan semoga saja mereka juga mampu menutupi kerugian karena penjualan smartphone mereka yang masih belum berhasil. Kegagalan penjualan smartphone ini mungkin karena kesalahan pada teknik pemasarannya. BlackBerry Priv ini awalnya hanya meluncurkan AT & T, kemudian diikuti dengan T-Mobile pada bulan januari, dan Verizon hanya pada bulan Maret.

Meski menghadapi sebuah kegagalan, nampaknya Chen masih tetap positive thinking bahwa BlackBerry memiliki masa depan yang cerah. Ia mengatakan bahwa keuntungan masih dapat diraih. Namun menurutnya, untuk mencapai titik tersebut, perusahaan harus mampu menjual hingga 3 juta smartphone tahun ini.

Apakah anda yakin BlackBerry akan mencapai target tersebut? Kita lihat saja nanti. Semoga saja perusahaan ini mampu mencapai target tersebut dan mampu meraih keuntungan yang mereka inginkan selama ini.

Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0 Comments
scroll to top