Trayser – Sepeda Elektrik untuk 3D Printing

Desain Trayser sepeda elektrik dengan kemampuan 3D printing

Sepeda kini telah mengalami perombakan yang sangat berarti. Sekitar satu bulan yang lalu, industri ETT mengumumkan teknologi terbaru buatannya, Trayser. Sepeda yang satu ini cukup mengesankan. Sepeda ini dibentuk dengan fitur frame alumunium. Selain itu, Trayser ini juga didukung dengan baterai lithium-ion 42V. Dengan kapasitas baterai yang cukup besar tersebut, sepeda elektrik ini dapat dikayuh hingga sejauh 60 mil dengan kecepatan tertinggi 15,5 mph.

Trayser sebagai elektrik bike yang lengkap fasilitasnya

Yang lebih menarik dari Trayser ini adalah kemampuan sepeda untuk melakukan printing file 3D. Fasilitas yang dimiliki oleh e-bike ini tentu saja akan menarik minat banyak orang untuk segera memilikinya.

Untuk memiliki sepeda elektrik ini, anda harus menyiapkan uang sebesar £ 1.700 atau sekitar $ 2.420. Beberapa bagian sepeda Trayser yang dapat dicetak 3D adalah bagian rem depan Trayser, spatbor belakang, dan braket spatbor. ETT tampaknya juga melakukan hal yang sama untuk skuter elektriknya, Raker. ETT menawarkan klip rem depan, klip kabel bagian belakang motor, dan juga beberapa asesoris seperti pemegang cangkir dan iPhone mount. Semakin penasaran dengan e-bike Trayser ini? anda dapat segera membelinya dengan harga yang telah diinformasikan di atas.

Demikianlah sedikit informasi tentang sepeda elektrik terbaru dari ETT. Selain desainnya yang keren, sepeda ini juga menawarkan fasilitas yang tidak kalah keren. Untuk itu, anda tidak akan pernah rugi jika memiliki e-bike ini.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo