Pembatalan Pre-order Vive oleh HTC yang Akan Segera Diatasi

Humam Nugroho
Humam Nugroho
Headset Vive yang melakukan pembatalan pre-order

Sudah kita ketahui bersama bahwa HTC merupakan salah satu perusahaan teknologi yang sangat concern dalam perkembangan teknologi Virtual Reality. Hal ini mereka tunjukkan dengan membuat beberapa teknologi pendukung VR, salah satunya adalah HTC Vive VR. Mulanya, HTC merencakan adanya pre-order dalam proses pemasaran Vive VR tersebut. Namun, nampaknya pre-order Vive tersebut harus dibatalkan karena ada beberapa alasan.

Headset Vive VR HTC yang mendapatkan banyak antusiame masyarakat

Untuk alasan pembatalan tersebut, HTC masih belum berterus-terang. Mereka hanya mengatakan bahwa alasan tersebut berkaitan dengan proses dengan lembaga keuangan yang terkait. Untuk mengatasi hal tersebut, HTC kembali memulihkan pre-order yang telah dibatalkan. Bagi mereka yang tetap membatalkan pre-order tersebut, mereka harus menghubungi lembaga keuangan mereka, yaitu di +1 888-216-4736 atau dengan mengunjungi website http://www.htcvive.com/support.

Karena masalah pembatalan ini, bagi mereka yang berharap untuk dapat membeli Vive pada hari Selasa 5 April besok mungkin harus sedikit kecewa. Mereka harus sabar menunggu hingga waktu penjualan Vive benar-benar nyata. Headset Vive VR ini memang mampu membuat banyak orang penasaran dibuatnya. Apakah headset ini benar-benar mampu menjawab rasa penasaran tersebut dengan sangat memuaskan? Kita lihat saja nanti..

Demikianlah sedikit ulasan tentang headet Vive VR dari HTC yang batal dilakukan pre-order. Meski demikian, pihak HTC tetap berusaha tidak mengecewakan calon konsumennya dengan cara segera mengatasi masalah tersebut.

Share this Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.