Mengintip Bocoran Spesifikasi Smartphone Moto E

Tampilan Moto E dengan ukuran layar 5 inci

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan ponsel Motorola yang beberapa tahun yang lalu sempat tenar di Indonesia. Namun, sekarang tersebut nampaknya ketenarannya semakin meredup. Bahkan sekarang nama Motorola tersebut telah sedikit mengalami perubahan. Yeah, saat ini Motorola telah berubah menjadi Moto. Moto terlihat akan meluncurkan smartphone terbarunya dengan rincian spesifikasi yang masih saja dirahasiakan. Berdasarkan berita yang beredar, smartphone ini merupakan Moto E.

Smartphone Moto E dengan bocoran spesifikasinya

Meskipun spesifikasinya telah dirahasiakan dengan berbagai cara, nyatanya masyarakat masih saja bisa mendapatkan sedikit bocorannya. Situs GFXbench telah memberikan sedikit bocoran tentang smartphone Moto versi terbaru ini.

Berdasarkan bocoran informasi tersebut, kita dapat mengetahui bahwa smarphone Moto E tersebut tampil dengan layar berukuran 5 inci. Layar tersebut memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 HD. Untuk chip yang digunakan, smartphone yang satu ini menggunakan MediaTek MT6735. Smartphone Moto terbaru ini juga didukung dengan RAM sebesar 2 GB. Bagaimana dengan kameranya? Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang dan kamera depan. Masing-masing memiliki kekuatan 8 MP dan 5 MP.

Demikianlah sedikit informasi tentang Moto E dan sedikit bocoran spesifikasinya. Gambaran spesifikasi ini akan menjadi bahan pertimbangan bagi masyarakat. Dengan harapan masyarakat akan mulai tertarik dan semakin penasaran untuk segera melihat wujud asli dan nyata smartphone Moto versi terbaru ini.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...