Menilik Ideapad Lenovo 300S Lebih Dalam

Ideapad Lenovo 300S dengan warna merah mencolok

Lenovo merupakan salah satu brand yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. DI Indonesia, terdapat beberapa produk Lenovo yang mampu memiliki pasar yang cukup luas, yaitu smartphone dan laptop. Kali ini juga telah muncul Ideapad Lenovo 300S. Apakah produk ini juga akan laris manis di Indonesia? Kita lihat saja nanti…

Tampilan interior ideapad Lenovo dengan warna hitam sempurna

Pada dasarnya Ideapad ini memiliki bentuk dan desain yang hampir sama dengan laptop. Ideapad ini juga disebut-sebut sebagai laptop yang fleksibel. Ideapad ini tampil cantik dengan eksterior berbahan metal. Bahan yang digunakan ini memberikan sensasi dingin dan lembut saat disentuh. Bagian luar ideapad ini berwarna merah mencolok. Namun, untuk bagian dalamnya, ideapad Lenovo ini berwarna hitam sempurna. Dimensi ideapad ini adalah 13,38 x 9,45 x 0,77 inci. Ideapad Lenovo ini seberat 1,8 kg.

Bagaimana dengan perangkat lunak ideapad Lenovo ini? Yeah, ideapad ini dilengkapi dengan beberapa aplikasi yang sangat mendukung, seperti REACHit, Photo Master, OneKey Recovery, Companion, dan SHAREit. Para pengguna ideapad ini dapat memanfaatkan aplikasi-aplikasi tersebut dengan sebaik-baiknya. Dengan demikian, produk Lenovo yang satu ini dapat bermanfaat dalam mendukung setiap aktivitas, seperti belajar, bekerja, dan lain sebagainya.

Demikianlah sedikit review tentang ideapad Lenovo 300S. Ideapad yang satu ini memiliki tampilan dan ukuran yang tetap nyaman untuk dibawa kemanpun anda pergi.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...