Samsung Galaxy J3 Dilaunching di India dengan Mode S Bike-nya yang Keren

Samsung Galaxy J3 dengan mode S Bike

Samsung memang tidak henti-hentinya membuat terobosan baru untuk produk terbarunya. Hal inilah yang membuat masyarakat selalu bertanya-tanya akan fitur terbaru yang akan diusung oleh Samsung untuk produk terbarunya. Kali ini terobosan terbaru Samsung hadir dalam Samsung Galaxy J3. Minggu ini, smartphone Samsung ini dilaunching di India. Smartphone yang satu ini telah dilengkapi dengan chip NFC, NFC tag, dan mode “S Bike”.

Samsung Galaxy J3 dengan desain elegan

Perlu anda ketahui bahwa mode ini bukan merupakan konsep sepeda pintar masa depan yang Samsung ungkapkan beberapa minggu lalu. Mode S Bike ini jauh lebh sederhana dari konsep tersebut. Namun demikian, mode ini masih tergolong efektif untuk menangani gangguan smartphone saat anda sedang mengendarai sepeda motor anda. Mode ini sangat cocok untuk kebutuhan masyarakat India. Hal ini karena India merupakan salah satu negara dengan pemakaian sepeda motor terbesar di dunia.

Untuk menggunakan fasilitas ini, pemilik smartphone Galaxy J3 cukup menekan smartphone mereka pada tempat stiker NFC untuk memulai mode S Bike. Setelah mode diaktfkan, smartphone akan secara otomatis memblokir pemberitahuan yang masuk, termasuk pesan dan panggilan.

Penasaran dengan mode S Bike pada smartphone Samsung Galaxy J3 ini? Smartphone Samsung memang selalu bisa menjawab kebutuhan pemiliknya. Mode S Bike ini pun merupakan jawaban bagi mereka pengguna sepeda motor masa kini yang modern.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...