Mengupas Kualitas Hardware Kamera Sony Xperia Z5

Desain kamera belakang Sony Xperia Z5 dengan LED flash

Kamera merupakan salah satu fasilitas yang diberikan oleh sebuah smartphone. Kualitas kamera biasanya menjadi salah satu bahan penilaian untuk menilai apakah smartphone berkualitas baik atau sebaliknya. Bagaimana dengan kemera Sony Xperia Z5? Kali ini kita akan mencoba untuk mengupas kualitas kamera pada smartphone Sony ini.

Kualitas kamera Sony Xperia Z5 yang super oke

Kamera pada smartphone ini memiliki hardware yang cukup handal. Kamera ini didukung dengan kekuatan 23 MP 1/2.3”. Kamera belakang tersebut dilengkapi dengan sensor yang juga handal. Sensor yang digunakan adalah sensor gambar Sony Exmor RS. Selain itu, kamera ini juga didukung dengan prosesor mobil image BIONZ dan Lensa G 24mm wide-angle. Wow,,, keren bukan?

Selain kamera utama/belakang yang super keren, Sony Xperia Z5 juga memiliki kamera depan yang tidak kalah keren. Kamera depan ini memiliki kekuatan 5 MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan sensor Exmor RS CMOS. Sensor ini memiliki sensitifitas tinggi pada ruangan yang gelap.

Kamera ini juga terhubung dengan tombol kamera khusus yang terletak disisi handset. Tombol ini berbeda dengan tombol power. Bentuknya menonjol dari tepi. Selain itu, anda juga dapat melihat lampu LED flash kecil yang terletak di bawah kamera belakang.

Penasaran dengan kamera Sony Xperia Z5? Tentu anda harus mencari informasi lebih banyak lagi tentang kamera smartphone ini. Masih banyak hal-hal menarik dari kamera Sony ini.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...