Produk Microsoft Terbaru – Pulpen Microsoft Wacom

Pulpen Microsoft Wacomm dengan kemampuan yang canggih

Microsoft kembali membelalakkan mata kita dengan produk terbarunya yang sangat inovatif. Produk tersebut berupa sebuah pulpen yang dirancang dengan pemikiran yang matang. Minggu ini, pada acara BUILD 2016, kita diperkenalkan dengan produk Microsoft Ink tersebut. alat tulis ini dibuat dengan bekerja sama dengan Wacom. Pulpen ini akan menjadi sebuah perangkat yang multifungsi dan menjadi sebuah proyek yang cukup besar.

Desain pulpen canggih keluaran terbaru Microsoft

Ini bukanlah kali pertama Microsoft bekerja sama dengan Wacom dalam membuat sebuah produk stylus. Surface Pro 1 dan Surface Pro 2 ternyata juga diproduksi dengan adanya kerjasama dengan Wacom. Pada saat Surface Pro ketiga diluncurkan, Microsoft tidak hanya bekerja sama dengan perusahaan N-trig dalam proses produksinya. Akan tetapi, mereka telah membeli teknologi pulpen tersebut untuk mereka sendiri,

Perpaduan antara bit baru dan beberapa bocoran fitur teknologi terbaru tersebut telah diumumkan oleh Microsoft. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar masa depan stylus Microsoft menjadi sesuatu yang menarik. Sekarang, kita akan mulai melihat seberapa efektif sistem ini untuk mempengaruhi masa depan dengan karya seni. Akankah Microsoft mampu mengalahkan iPad Pro dengan Pensil-nya tersebut?

Demikianlah sedikit informasi tentang produk terbaru Microsoft yang berupa pulpen. Pulpen ini diharapkan akan menjadi sebuah inspirasi teknologi yang akan memberikan pengaruh yang sangat besar pada perkembangan teknologi di masa depan.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo