Rift Headset Pertama yang Diberikan oleh Founder Oculus

Founder Oculus memberikan Rift headset pertamanya kepada Rose Martin

Founder Virtual Reality (VR) dari perusahaan Oculus baru-baru ini telah memberikan Rift headset pertamanya kepada konsumen. Cara ini merupakan sebuah trik untuk dapat menarik konsumen sebanyak-banyaknya. Orang yang beruntung mendapatkan headset tersebut adalah Rose Martin yang berasal dari Alaska. Sebenarnya, ia telah memesan headset tersebut saat pre-order telah dibuka, yaitu sekitar bulan Januari.

Rift headset Oculus dengan desain keren

Pada tanggal 28 Maret kemarin, penjualan Rift headset ini nampaknya sudah dimulai. Perangkat yang satu ini memang manyak dicari. Headset buatan Oculus ini menggabungkan software dan hardware yang sangat sesuai dengan desainnya. Selain itu, headset ini juga didukung dengan adanya lensa dan rangkaian elektronika yang membuat VR semakin nyata. Perlu anda ketahui juga bahwa, Oculus sendiri telah dibeli oleh Facebook pada bulan Maret 2014 dengan harga $ 2bn.

Sebagai headset yang digunakan untuk mendukung VR yang saat ini sedang menjadi buah bibir, Rift headset ini ternyata memiliki beberapa pesaing, yaitu headset untuk PlayStation Sony yang akan dijual pada bulan Oktober dan perangkat headset dari HTC yang akan dijual pada bulan April.

Apakah anda salah satu orang yang ingin memiliki Rift headset tersebut? Mungkin anda harus tahu lebih banyak tentang headset yang satu ini terlebih dahulu. Selanjutnya anda baru dapat memutuskan apakah anda harus memilikinya saat ini atau tidak.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo