Sepeda Unik yang “Melanggar” Aturan – FUCI

Desain FUCI dengan smartphone sync

Kali ini dunia teknologi tengah heboh dengan adaya sepeda unik dengan desain yang menggoda. Direktur kreatif, Robert Egger yang bertanggung jawab atas pembuatan sepeda yang satu ini memang selalu memiliki ide “gila” untuk produk-produknya. Ia menginginkan terciptanya sebuah sepeda yang mampu berjalan dengan lebih cepat. Ia mengabaikan bodi sepeda standar sepeda yang ditetapkan oleh UCI (Union Cycliste Internation) yang selama ini telah diikuti oleh semua perusahaan sepeda.  Egger menyebut sepeda yang ia rancang tersebut dengan sebutan FUCI.

FUCI siap dengan desainnya yang unik nan menarik

Salah satu keistimewaan yang dimiliki oleh sepeda unik ini adalah dengan adanya roda besar dan roda kecil. Roda besar untuk bagian belakang, dan roda kecil untuk bagian depan. Hal ini tentu bertentangan dengan aturan UCI yang mensyaratkan agar sepeda memiliki ukuran roda yang sama.

Selain itu, sepeda unik ini juga dilengkapi dngan smartphone sync. Smartphone ini befungsi sebagai “otak” sepeda dan sangat berfungsi dalam sistem navigasi. Pemiliki sepeda dapat menggunakannya dengan sangat nyaman tanpa takut kesasar dan tidak menemukan tempat yang ia tuju.

Ingin tahu lebih banyak tentang sepeda unik? Sepeda yang satu ini masih memiliki banyak keistemewaan yang dapat memukau setiap orang. Tentunya keistemewaan ini tidak dapat anda temukan pada sepeda-sepeda lainnya. So, tunggu apa lagi? segera miliki sepeda unik ini dan nikmati fasilitasnya.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo