Muncul Lagi BlackBerry Priv dengan SIM Gratis

BlackBerry Priv tampil dengan memori internal 32 GB

Masih ingat dengan produk BlackBerry? Yeah, BlackBerry merupakan salah satu brand telepon pintar yang sempat meraih kesuksesan yang besar di pasar smartphone di Indonesia. Salah satu tipenya adalah BlackBerry Priv. Handset BlackBerry Priv ini telah tersedia di UK. Harga yang ditetapkan untuk produk ini di UK adalah sekitar £ 560. Namun, seiring berjalannya waktu, harganya kini telah berkurang hingga £ 529,99.

BlackBerry Priv tampil dengan layar 5,4 inci

Dengan membeli handset BlackBerry Priv seharga £ 529,99 anda juga akan mendapatkan SIM secara gratis. Hal ini berarti handset tersebut dapat digunakan untuk berbagai operator seluler tanpa melakukan kontrak sebelumnya.

Handset yang satu ini dilengkapi dengan layar sebesar 5,4 inci. Layar tersebut memiliki resolusi Quad HD sebesar 2560 x 1440 piksel. Chip prosesor yang digunakan pada handset ini adalah Qualcomm Snapdragon 808. Selain itu, BlackBerry Priv ini juga didukung dengan RAM sebesar 3 GB.

Apakah anda penasaran dengan besarnya penyimpanan pada BlackBerry Priv ini? Handset ini telah dilengkapi dengan memori internal sebesar 32 GB. Untk kameranya, handset ini memiiki kamera utama dengan kekuatan 18 MP dan kamera depan dengan kekatan 2 MP.

Masih penasaran tentang BlackBerry Priv ini? Tentunya anda harus selalu mengupdate informasi terbaru tentang handset yang satu ini. So, anda bisa mendapatkan info yang lebih detail dan cukup meyakinkan anda untuk memiliki BlackBerry Priv ini.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...