TV Samsung SUHD Mulai Dilauncing di Korea Selatan

Tampilan TV Samsung SUHD yang melengkung dan menawan

Samsung, sebagai sebuah perusahaan gadget yang cukup besar nampaknya ingin semakin melebarkan sayapnya. Setelah sukses dengan produksi smartphone –nya. Kini Samsung ingin meraih kesuksesannya melalui produk televisi keluarannya. Selama ini ini televisi Samsung belum terlalu mendapat sambutan baik dari masyarakat. Namun, setelah Samsung menggunakan kreativitasnya dalam memberikan fasilitas-fasilitas tambahan pada produk televisinya, sekarang Samsung menjadi salah satu brand televisi yang banyak peminatnya. Televisi Samsung dikenal dengan fiturnya yang modern dan selalu mendapat pembaharuan. Saat ini, tipe televisi Samsung tipe terbaru adalah TV Samsung SUHD.

TV Samsung SUHD dengan ukuran 49 inci hingga 88 inci

TV Samsung tipe ini akan disediakan dalam beberapa pilihan ukuran. yaitu mulai dari TV Samsung 49 inci hingga 88 inci. Wow,,, besar ya? TV SUHD ini rencananya akan dilauncing pertama kali ini Korea Selatan. Setelah itu, televisi akan mulai diedarkan ke beberapa Negara di dunia.

TV Samsung 2016 ini mengadopsi Quantum Dot Display untuk mempercantik tampilan televisi yang satu ini. Selain itu, televisi ini juga akan menyuguhkan gambar yang indah dan alami serta konsumsi energi yang rendah. Dengan demikian, televisi ini akan sangat cocok untuk situasi saat ini yang mengharuskan kita untuk menghemat energi.

Ingin menjadi salah satu pemilik televisi canggih ini? tentunya anda harus menunggu hingga televisi ini diperjual-belikan di Indonesia. Setelah itu, anda dapat menikmati setiap fasilitas yang disediakannya.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...