Produksi Smartphone Oppo di India? Kok Bisa?

Oppo siap memproduksi smartphone di India Agustus 2016

Baru-baru ini banyak orang di kalangan masyarakat tersentak dengan adanya kabar bahwa smartphone Oppo akan mulai di produksi di India tahun ini. Tepatnya Agustus 2016. Mengapa di India? Kok bisa? Pertanyaan ini mungkin juga akan muncul di benak anda. Selama ini produksi smartphone biasanya dilakukan di China, Jepang, Korea, atau Amerika Serikat. Ternyata hal ini sudah benar-benar dipikirkan oleh para petinggi Oppo. Chieft Executive Office Oppo untuk India yang bernama Mike Wang pun mengungkapkan bahwa nantinya pihak Oppo akan memproduksi smartphone 4G hingga satu juta per bulan di negara India. Fantastis bukan?

Keputusan Oppo memperoduksi smartphone di India yang cukup beralasan

Lalu, kenapa Oppo memilih India? Hal ini tentu dilakukan setelah diadakannya riset terlebih dahulu. Mungkin ada beberapa hal yang menguntungkan Oppo jika melakukan produksinya di India. Benar saja? Ternyata india memiliki target pasar yang sangat menjanjikan. India merupakan negara di dunia terbesar yang kedua untuk pasar smartphone. Keputusan Oppo ini memang sangat beralasan.

Berapa harga yang rencananya akan dibandrol untuk smartphone Oppo yang diproduksi di India tersebut? Rencananya, smartphone tersebut akan dihargai sekitar US$ 150 sampai US$ 300. Mungkin harga tersebut telah disesuaikan dengan kantong masyarakat di India.

Demikianlah informasi terbaru dari Oppo dengan rencana produksinya di India. Keputusan yang diambil oleh pihak Oppo memang sangat tepat. Mereka pandai mengambil peluang yang ada untuk memperoleh keuntungan yang besar.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Twitter yang sukses dengan 3 strategi jitu

Mau Tau 3 Strategi Twitter yang Nggak Ada Matinya?

Next Post
Kabar produksi PlayStation 4.5 yang bukan hanya sekedar isu

PlayStation 4.5 Hanya Sekedar Isu? Jangan Salah….

Related Posts