Menjual Xbox One dengan Harga 10%, Apakah Itu Ide yang Baik?

Humam Nugroho
Humam Nugroho
Xbox One yang rencananya dapat dijual kembali

Apakah anda sudah tahu tentang Xbox One? Yeah, konsol permainan yang diproduksi oleh Microsoft ini saat ini dapat dijual kembali. Di sini yang dijual adalah salinan digitalnya. Rencananya, pihak Microsoft akan menyediakan sarana penjualan ini dalam waktu yang belum di tentukan. Apakah anda salah satu orang yang setuju dengan ide ini? Saat ini pihak Microsoft sedang mengadakan survey atas minat masyarakat untuk menjual salinan digital Xbox One tersebut.

Xbox One sebagai konsul game produksi Microsoft

Apakah anda tahu tentang harga yang ditetapkan untuk Xbox One tersebut? Harganya relatif rendah, yaitu 10% dari harga belinya. Apakah anda rela melepaskannya? Mungkin anda beberapa orang yang akan setuju. Hal ini karena mereka ingin selalu mengupgrade game dan tidak ingin salinan digital Xbox One tersebut hanya akan menjadi sia-sia karena sudah tidak digunakan lagi. Namun, ada beberapa orang yang ingin mengabadikan game apapun yang telah mereka mainkan dan rasanya harga 10% itu terlalu kecil.

Namun demikian, ide Microsoft untuk memberikan sarana penjualan ini merupakan ide yang sangat menarik. Perlu anda ketahui bahwa ide ini masih dalam tahap survey. Jika banyak yang tidak setuju dengan diterapkannya ide ini, mungkin pihak Microsoft akan mengurungkan niatnya.

Demikianlah informasi terbaru tentang ide Microsoft menyediakan sarana penjualan salinan digital Xbox One. Apa pendapat anda tentang ide tersebut?

Share this Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.