Upgrade Windows 10 yang Kurang Memuaskan Para Pengguna Windows 7 dan 8

Kehadiran Windows 10 yang memicu masalah

Microsoft biasanya selalu tampil dengan kesempurnaan produknya. Namun kali ini ia mendapatkan banyak komplain dan komentar “miring” atas sistem operasi hasil upgradenya, Windows 10. Upaya Microsoft untuk mengupgrade Windows 7 dan 8.1 nyatanya menimbulkan banyak keluhan dari pada perusahaan kecil. Banyak orang yang merasa kecewa dengan Windows 10 yang dikeluarkan oleh Microsoft ini. Apakah ini merupakan salah satu taktik Microsoft?

Kekecewaan pengguna WIndows dengan adanya upgrade otomatis WIndows 10

Pada dasarnya, Microsoft memiliki tujuan dengan dikeluarkannya Windows 10 ini. Tujuan tersebut adalah untuk mendapatkan hingga 1 miliar perangkat yang menggunakan Windows 10 pada tahun 2018. Untuk itu, pihak Microsoft menyarankan agar para pengguna Windows 7 dan 8 untuk segera mengupradenya menjadi Windows 10. Bahkan, Sistem operasi tersebut akan terinstal secara otomatis.

Berdasarkan laporan yang diberikan oleh Mary Jo Foley dan ZDNet, para mengguna Windows 7 dan 8 mulai mengeluh karena meskipun mereka tidak ingin mengupgrade ke Windows 10, mesin pada perangkat mereka akan menguprade dengan otomatis. Tentunya hal ini cukup menyedihkan. Sebenarnya, para pengguna memiliki kesempatan untuk menolak upgrade, namun opsi untuk membatalkan terlihat kurang menonjol dibandingkan opsi untuk melanjutkan. Dengan demikian, mereka merasa sedikit terkecoh.

Bagaimana menurut anda? Apakah anda menjadi salah satu pengguna yang merasa kecewa dengan upgrade Windows 10 ini? Semoga saja pihak Microsoft akan segera memperbaiki sistemnya dan dapat membuat penggunanya merasa puas.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo