Headphone Brain-zapping untuk Meningkatkan Kemampuan Atlet

Headphone brain-zapping untuk meningkatkan aktivitas olah raga

Ada lagi teknologi terbaru yang akan bermanfaat di dunia olah raga. Ini adalah sebuah gadget berupa headphone brain-zapping. Headphone yang satu ini dirancag oleh sebuah perusahaan di San Fransisco bernama Halo Neurosciemce. Perusahaan ini memproduksi sebuah perangkat yang dapat melakukan stimulasi transkranial secara lainsung. Perusahaan ini menggunakan getaran elektrik untuk meningkatkan kerja otak di bagian-bagian tertentu.

Cara kerja headphone brain zapping yang oke

Bagaimana cara meningkatkan kerja otak dengan getaran elektrik? Beberapa praduga muncul dengan adanya teknologi ini. Beberapa pendapat menyebutkan bahwa praktek yang digunakan untuk menciptakan perangkat ini menggunakan hubungan saraf tambahan dan juga meningkatkan beberapa kemampuan kognitif, seperti kemampuan belajar, memori, dan konsentrasi.

Produk Halo dalam bidang olah raga yang pertama ini telah dirilis bulan lalu. Produk tersebut fokus pada upaya peningkatan aktivitas olah raga dengan memberikan getaran 2,0 mA pada korteks motor atlet tersebut.  korteks motor tersebut merupakan bagian otak yang bertanggung jawab atas gerakan dan koordinasi tubuh. Produk ini memiliki andil yang besar dalam meningkatkan kemampuan olah raga seseorang.

Apakah anda ingin memiliki headphone ini? perangkat ini dapat anda miliki dengan membelinya seharga $ 550. Tentunya kamu baru dapat membelinya melalui website resmi Helo. Namun sayangnya penjualan perangkat gelombang pertama telah habis. Untuk itu, anda perlu mendaftar untuk mendapatkan informasi jika perangkat tersebut telah tersedia lagi.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...