Tovala, Si Oven Pintar yang Super Gesit

Oven pintar Tovala dengan kemampuan profesional kombinasi

Apakah anda pernah mendengar tentang Tovala? Tovala merupakan startup terbaru dari Y Combinator. Startup ini hadir dengan sebuah teknologi yang dapat menjadi alternatif yang tepat dalam memasak. Tovala ini juga merupakan oven kombinasi profesional dengan harga yang lebih murah. Tovala menjadi salah satu oven pintar dengan kemampuan yang memukau. Apakah anda penasaran dengan startup terbaru ini?

Oven kombinasi untuk memasak berbagai macam makanan bersamaan

Sebagai oven pintar, tentu saja Tovala berbeda dengan oven-oven kebanyakan. Oven ini memiliki kemampuan sebagai alat untuk memanggang, merebus, dan mengasap makanan. Tingkat suhu yang digunakan pada oven ini mencapai 550 derajat Fahrenheit mulai deri menit ke 10 hingga menit ke 30. Wow, menarik bukan?

Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa Tovala ini dapat digunakan untuk merebus. Apakah oven lain bisa melakukannya? Inilah yang dimaksud dengan “kombinasi profesional” yang ada pada oven ini. Oven ini menggabungkan teknologi memasak kering dan basah. Dengan teknologi ini, anda dapat lebih leluasa dalam berkreasi dibidang kuliner menggunakan oven ini. Perlu anda ketahui bahwa anda dapat memasak beberapa bahan makanan, seperti ayam, nasi, dan asparagus dalam waktu yang bersamaan di unit yang sama.

Semakin penasaran dengan oven Tovala? Segera miliki oven yang satu ini di dapur kesayangan anda. Aktivitas memasak akan lebih asik, menarik, dan tentunya lebih bervareasi.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo