Aplikasi Jaguar, Memeriksa Tingkat Bahan Bakar dan Membuka Pintu dengan Cara Mudah

Jaguar, salah satu mobil terkeren di dunia ini telah mengumumkan sebuah berita yang mendebarkan. Yeah, mobil ini ternyata telah memiliki sebuah aplikasi yang canggih. Aplikasi ini berfungsi untuk memeriksa tingkat bahan bakar dan untuk membuka pintu mobil. Aplikasi Jaguar ini dapat digunakan pada Android Wear smartwatcher. Aplikasi yang satu ini ternyata juga memiliki beberapa fitur untuk Jaguar dan Land Rover.

Aplikasi jaguar yang dapat menyesuaikan kondisi iklim lingkungan

Apa keuntungan yang didapatkan melalui penggunaan Aplikasi keren ini? Selain untuk memeriksa tingkat bahan bakar dan membuka pintu, aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk menyalakan mobil dari jarak jauh serta mengaktifkan Climate System. Fitur ini sangat bermanfaat untuk menyesuaikan lingkungan dingin dan panas.

Jaguar menampilkan aplikasi Android Wear ini pada acara Wearable Technology Show 2016. Pada acara tersebut juga ditampilkan Active Key. Active Key ini merupakan sebuah teknologi berbentuk gelang yang dirancang untuk keamanan mobil. Pemilik mobil yang menggunakan Active Key akan dapat membuka dan mengunci pintu meskipun tombol standar di dalam kendaraan telah terkunci. Aplikasi Jaguar juga akan sangat membantu bagi anda yang lupa akan letak mobil anda di tempat parkir.

Demikianlah informasi terkini tentang aplikasi Jaguar yang sangat bermanfaat. Aplikasi ini dapat menjadi suatu pengaman yang efektif bagi mobil anda. Dengan demikian, anda tidak akan khawatir lagi akan keamanan mobil Jaguar anda.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo