Toyota Prius 2016, Mobil Hemat Energi dengan Tenaga Kuda

Mobil Prius 2016 yang memiliki tenaga kuda

Samakin berkembangnya dunia teknologi, para peneliti kali ini berpikir untuk membuat sebuah teknologi yang hemat energi dan ramah lingkungan. Teknologi hemat energi tersebut tidak hanya untuk teknologi rumah tangga atau sejenisnya. Sekarang ini, anda juga dapat melihat adanya mobil hemat energi yang cocok untuk kondisi lingkungan di sekitar kita saat ini. Selain aman untuk isi kantong kita, mobil hemat energi pastinya juga ramah lingkungan. Wow, keren bukan?

Toyota Prius 2016 sebagai mobil hemat energi

Salah satu mobil hemat energi yang dikembangkan adalah mobil Toyota Prius 2016. Mobil ini merupakan mobil versi terbaru dari mobil yang selama ribuan tahun menggunakan hybrid model. Dengan sekali mengisi bensin atau bahan bakar listrik, mobil ini mampu menempuh jarak 54 mpg di jalan kota dan 50 mpg di jalan raya.

Mobil yang satu ini dilengkapi dengan mesin gas empat silinder 1,8 liter. Mobil yang satu ini juga semakin keren dengan 121 total sistem tenaga kuda yang sangat kuat. Mobil yang memiliki body lebih ramping dan kecil ini cocok untuk situasi saat ini yang mengharuskan semua orang di setiap lapisan masyarakat untuk menghemat energi.

Demikianlah informasi terbaru tentang mobil hemat energi, Toyota Prius 2016. Apakah anda tertarik untuk memiliki mobil ini? Mobil yang ramping dengan dukungan tenaga kuda ini akan menjadi pilihan terbaik untuk anda.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo