Mari Merubah Pengaturan Samsung Galaxy S7 dengan Cerdas……..

Samsung Galaxy S7 dengan keistimewaan tahan air

Samsung Galaxy S7 kini telah beredar luas di pasaran. Banyak orang yang pada akhirnya mampu memiliki smartphone yang telah mampu membuat masyarakat ini. Apa yang anda lakukan setelah memiliki Galaxy S7? Apakah anda hanya sebatas menggunakannya untuk chat, telepon, bermain dengan sosial media, atau bermain game? Jika hanya itu yang anda lakukan, anda benar-benar sangat rugi. Anda mungkin perlu mengetahui sedikit informasi tentang pengaturan Samsung Galaxy S7.

Nearby Device Scanning yang seharusnya tidak diaktifka setiap saat

Berbicara tentang pengaturan, sebagai pemilik smartphone Galaxy S7, anda harus mengetahui cara untuk mengatur agar kondisi smartphone tersebut tetap aman dan dalam kondisi baik. Untuk itu, anda harus mengetahui beberapa hal yang harus anda atur pada Galaxy S7 tersebut. Mulai dari yang pertama adalah NDS. NDS merupakan kepanjangan dari Nearby Device Scanning. Sebaiknya, anda mematikan fitur ini dengan segera. Anda tidak memerlukan NDS diaktifkan setiap saat.

Kedua, anda harus waspada dengan moisture lock. Seperti yang telah kita ketahui bahwa Galaxy S7 merupakan smartphone yang tahan air. Namun demikian, ada beberapa bagian yang anti air, diantaranya adalah slot untuk charge dan slot micro USB. Untuk itu, anda tetap harus waspada agar bagian-bagian yang rentan air tetap aman dari air.

Demikian dua hal yang perlu anda ketahui dalam mengatur Galaxy S7 anda tetap aman dan efektif digunakan setiap saat. Dengan demikian, smartphone anda akan tahan lama.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...