Tas Lifepack dengan Kabel Pengunci dan Charger Surya

Tas Lifepack dengan fitur kabel pengunci

Sekarang ini pekerjaan telah menjadi suatu kebutuhan bagi setiap orang. Orang rela bekerja dimana saja, baik di perusahaan, sebagai freelancer (tenaga harian lepas), maupun pekerja lapangan. Pekerjaan semacam ini mengharuskan mereka untuk membawa tas atau ransel untuk menampung semua peralatan yang mereka butuhkan untuk mendukung pekerjaan mereka. Peralatan tersebut terkadang bukan sembarang peralatan. Tapi, merupakan peralatan yang mahal, seperti kamera profesional, laptop, dan lain sebagainya. Untuk itu, diperlukan suatu sistem keamanan untuk mengamankan tas dari orang-orang yang mempunyai niat “nakal” untuk mencuri barang yang ada di dalam tas tersebut. Saat ini telah hadir tas Lifepack.

Tas anti maling Lipepack dengan panel surya

Apa keistimewaan yang diberikan oleh tas Lifepack ini? Tas ini merupakan tas ransel dengan dilengkapi dengan sistem keamanan berupa kabel pengunci dan charger surya. Fitur kabel pengunci disini berfungsi untuk mengunci resleting tas agar tidak bisa dibuka

Selanjutnya, panel surya pada tas ini akan berfungsi untuk kebutuhan audio selama perjalanan si pemilik tas ini. Panel surya tersebut merupakan sebuah speaker Bluetooth yang sangat bermanfaat.

Sayang sekali, saat ini produk ini belum mulai dijual di pasaran. Namun, dalam beberapa ke depan, sekitar bulan Oktober produk ini akan segera di pasarkan. Rencananya, tas Lifepack ini akan dijual dengan harga $ 249. Untuk itu, segera siapkan uang anda untuk menyambut tas ini.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo