Kamera Galaxy S7 Edge, Kamera Terbaik Versi DxOMark

Rangking kamera smartphone terbaik versi DxOMark

Baru-baru ini, DxOMark melakukan sebuah survey tentang kamera smartphone terbaik yang pernah ada. Ternyata hasilnya sangat mengejutkan, kamera Galaxy S7 Edge tampil di urutan pertama dan menjadi kamera terbaik versi DxOMark. Kamera yang disematkan pada Samsung Galaxy S7 edge ini mampu mengalahkan beberapa pesaing kuatnya, baik yang dari perusahaan yang sama maupun dari perusahaan lain. Diantaranya adalah Samsung Galaxy S6 Edge Plus dan Sony Experia Z5.

Kamera samsung galaxy s7 yang menjadi kamera terbaik

Hal ini berarti sebenarnya Samsung Galaxy S7 (bukan Edge) juga mampu menjadi “pemenang” dalam survey tersebut. Mengapa demikian? Pada dasarnya, kamera yang digunakan pada Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge mengunakan hardware, software, dan prosesor yang sama.

Dalam beberapa bulan terakhir ini, banyak masyarakat yang percaya akan rangking kualitas kamera yang diberikan oleh DxOMark tersebut. kamera pada smartphone Samsung Galaxy S7 Edge memang begitu memuaskan. Hasil jepretannya mampu membuat pemiliknya merasa puas dan bangga. Kamera pada smartphone yang satu ini juga sangat sesuai untuk merekam video. Bahkan di tempat yang minim cahaya.

Samsung memang telah membuktikan keseriusannya dalam merancang smartphone terbaik yang dapat menjadi pilihan masyarakat. Di sini kita baru melihat dari sisi kameranya. Perlu anda ketahui bahwa smartphone Samsung juga memberikan fasilitas yang tidak kalah menarik di fitur lainnya. Untuk itu, jangan ragu untuk selalu “fokus” pada Samsung.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...