OPPO R9 dan OPPO R9 Plus Tampil Trendy dengan Kamera Depan 16 MP

Oppo r9 dan Oppo r9 plus dengan spesifikasi keren

Akhirnya OPPO meluncurkan flagship berpasangan terbarunya, OPPO R9 dan OPPO R9 Plus. Selama ini OPPO dikenal sebagai salah satu smartphone yang membandrol produknya dengan harga tinggi. Tentu saja hal tersebut dilakukan dengan menyesuaikan tampilan serta keunikan yang dihadirkan pada produk-produknya. Pada produk terbarunya ini, OPPO memberikan keunikan berupa kamera depan dengan kekuatan 16 MP. Bisa anda bayangkan betapa jernihnya kamera depan ini? Pastinya smartphone ini akan sangat cocok bagi anda yang suka berselfie ria.

Oppo R9 dan Oppo R9 Plus dengan resolusi layar 1080 piksel

Selain keunikan berupa kamera depan 16 MP, kedua smartphone terbaru OPPO ini juga memiliki spesifikasi yang sangat memuaskan. Bagaimana tidak? OPPO R9 hadir dengan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080 piksel. Lebih besar dari ini, OPPO R9 Plus memiliki layar dengan ukuran 6,0 inci dengan resolusi 1080 piksel.

Lalu, bagaimana dengan prosesor yang digunakan? Untuk prosesornya, OPPO R9 didukung dengan prosesor 2,0 GHz octa-core MediaTek Helio P10 MT7655, sedangkan OPPO R9 Plus didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 652. Untuk kapasitas baterainya, OPPO R9 memiliki baterai dengan kapasitas 2.850 mAh. Sedikit lebih tinggi daripada OPPO R9, OPPO R9 Plus didukung dengan baterai berkapasitas 4.210 mAh.

Demikianlah sedikit ulasan tentang OPPO R9 dan OPPO R9 Plus. Kedua smartphone ini akan memenuhi kebutuhan anda. Kedua smartphone ini memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda. Hal ini sangat sesuai untuk menyesuaikan spesifikasi dengan kebutuhan masyarakat.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...