Dukungan Headset Dari Sony untuk PlayStation VR

Tampilan headset Sony untuk Playstation VR

Dunia game saat ini telah semakin berkembang. Apalagi dengan adanya PlayStation VR yang diproduksi oleh Sony. Sony memang tidak bosan-bosannya mengupgrade produk-produknya untuk mengikuti perkembangan teknologi saat ini. Baru-baru ini, Sony menunjukkan langkah mereka dengan membuat headset yang diperuntukkan untuk mendukung produk PlayStation VR mereka. Headset ini dijual dengan harga $ 399. Jika dibandingkan dengan harga yag dibandrol Oculus Rift dan HTC Vive, harga tersebut masih jauh lebih murah.

Headset VR Sony yang nyaman digunakan

Desain headset ini pada dasarnya sama dengan headset VR yang lainnya. Namun demikian, headset ini menggunakan tekanan dari kepala bagian belakang dan daerah di sekitar mata. Dengan menjaga semua tekanan berada di atas kepala, bagian depan dari unit tersebut dapat meluncur bolak-balik dengan bebas. Hal ini akan memungkinkan anda untuk menggunakan headset tersebut dengan senyaman mungkin berdasarkan ukuran kepala anda.

Selain memberikan kenyamanan kepada para penggunanya, headset yang satu ini terasa sangat padat dan ramping. Dengan demikian, tidak berlebihan bahwa tampilan headset VR Sony ini merupakan tampilan yang terbaik dari headset yang pernah ada. Dengan menggunakan headset ini, anda akan dapat menikmati visual gambar yang cukup baik.

Demikianlah informasi terbaru tentang PlayStation VR dengan dukungan headset VR dari Sony. Kehadadiran kedua teknologi ini akan turut meramaikan dunia game yang memang selama ini telah mengalami banyak perkembangan.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo