Mengintip Rancangan BMW Masa Depan dengan Sistem Elektrik

BMW sebagai salah satu perusahaan dan produsen mobil ternama nampaknya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk membuat rancangan terbaiknya. Bagaimana tidak? Selama ini BMW telah mampu membuat para konsumen berdecak kagum dengan rancangan-rancangan mobilnya yang memukau. Lalu kira-kira ide apa yang akan menjadi daya tarik rancangan BMW masa depan? Menurut rumor yang beredar, perusahaan mobil yang satu ini akan merancang sebuah mobil listrik dengan otonom dan semi otonom yang semakin kompleks. Selain itu, mobil ini juga akan menarapkan model hyper-luxury. Wow,,,, keren bukan?

BMW masa depan dengan desain yang super mewah

BMW i8 yang akan diluncurkan akhir tahun ini akan menyerupai BMW i3 terbaru namun dengan kapasitas baterai dan jangkauan yang lebih besar. Dengan adanya trend penggunaan bahan bakar hydrogen, hal ini menjadi pertimbangan bagi perusahaan. Kendaraan dengan bahan bakar hydrogen nyatanya lebih hemat. Dengan satu kali memenuhi tangki gas hydrogen, mobil dapat digunakan hingga sejauh 435 mil.

Terlepas dari pertimbangan tersebut, BMW akan memberikan fasilitas terbaik untuk mobil rancangan terbarunya. Fasilitas tersebut dapat berupa sistem kemudi semi otomatis, remote control parkir, dan lain sebagainya. fasilitas-fasilitas tersebut tentu akan menjadi daya tarik tersendiri yang akan membuat semua orang terpesona.

Demikianlah informasi terbaru tentang rancangan mobil masa depan BMW. Rancangan terbaru mobil ini memang selalu ditunggu dan menjadi sebuah bahan diskusi yang menyenangkan.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo