Nurugo Micro sebagai Alat Sederhana Pengubah Lensa Kamera menjadi Mikroskop

Nurugo Micro si kecil yang mampu membesarkan 400 kali

Smartphone kini mampu menjadi alat yang semakin canggih dan bermanfaat bagi kehidupan manusia. Smartphone tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi atau alat untuk berlayar di dunia maya. Saat ini, smartphone juga dapat digunakan sebagai alat penunjang penelitian. Hal ini karena adanya Nurugo Micro. Apa itu Nurugo Micro? Alat ini merupakan sebuah teknologi terbaru yang dapat mendukung smartphone anda menjadi mikroskop yang mampu memperbesar ukuran mikroskopis hingga 400 kali.

Nurogo Micro sebagai mikroskop untuk smartphone

Alat ini dirancang khusus untuk smartphone. Bagaimana cara menggunakan alat ini? caranya cukup mudah, anda cukup menghubungkan alat ini dengan kamera pada smartphone anda. Kualitas tampilan pembesaran yang dihasilkan alat ini akan berbeda-beda tergantung pada kualitas kamera pada smartphone anda.

Nurugo Micro ini memiliki beberapa fitur untuk menghasilkan pembesaran gambar yang terbaik. Fitur yang disediakan oleh alat ini berupa pengaturan fokus secara manual, pengaturan untuk mengatur pencahayaan, dan lain-lain. Mikroskop yang ditempelkan pada kamera smartphone ini juga dapat digunakan untuk merekam video. Keren bukan?

Dengan menggunakan alat ini, jika anda akan melakukan penelitian tentang hewan-hewan mikroskopis, anda tidak perlu menyewa mikroskop. Anda cukup memanfaatkan kamera smartphone anda yang dihubungkan dengan Nurugo Micro. Tentu saja alat yang relatif kecil ini akan mempermudah mobilitas anda daripada anda membawa mikroskop yang ukurannya relatif besar. Dengan demikian, aktivitas anda akan berjalan lancar dan sukses.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...