AMD Radeon Pro Duo yang Mampu Mendukung Virtual Reality

AMD Radeon Pro Due untuk keperluan pembuatan konten VR

Saat ini siapa yang tidak mengetahui tentang Virtual Reality. Teknologi Virtual reality tersebut telah semakin terkenal di kalangan masyarakat. Meskipun penggunaan teknologi ini belum meluas hingga ke Indonesia, namun teknologi ini telah mampu membuat masyarakat bertanya-tanya dan ingin segera menggunakannya. Mengapa teknologi Virtual Reality masih belum dapat digunakan oleh semua orang? Hal ini berkaitan dengan biaya atau harga dari asesoris yang diperlukan untuk menggunakan teknologi ini. Selain itu VR juga memerlukan PC dengan spesifikasi yang cukup kuat, AMD Radeon Pro Duo merupakan salah satu alat yang mampu mendukung penggunaan VR tersebut.

AMD Radeon Pro Duo sebagai pendukung VR

Apa itu AMD Radeon Pro Duo? Alat ini merupakan platform pertama untuk pembuatan konten VR. Alat/kartu ini sangat membanggakan. Hal ini karena AMD radeon Pro Due ini memiliki kemampuan 16 TFLOPS atau teraflops (satuan ukuran setara dengan satu triliun Floating Point  Operation/ FLOPS). AMD mengklaim bahwa kartu ini adalah kartu tercepat dalam dunia game. Kartu yang satu ini juga mampu menghandel resolusi 4K.

Radeon Pro Duo menawarkan banyak hal. Salah satunya adalah kondisi yang kuat dan memadai untuk menjalankan VR. Selain itu, produk AMD ini juga dapat membuat konten VR yang terbaik. AMD Radeon Pro Duo ini dijadwalkan akan beredar di pasaran awal tahun ini. Apakah anda siap untuk membeli alat ini?

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo