Pemandangan “Aneh” dalam Amelia Concours 2016

Mobil Phantom Corsair berwarna hitam dengan desain bagian depan yang oke

Amelia Concours 2016 yang dihelat beberapa hari yang lalu nyatanya banyak meninggalkan kenangan di hati masyarakat. Bagaimana tidak? Dalam acara ini ditampilkan berbagai macam teknologi dengan desain dan tampilan yang menawan. Tidak jarang terlihat beberapa teknologi yang terkesan “aneh”. Namun itulah daya tarik yang ingin ditampilan melalui tampilan desain teknologi tersebut. salah satu teknologi yang memiliki tampilan yang aneh adalah mobil. Mungkin saat mendengar pertama kali, tidak akan ada perasaan khusus yang hadir di dalam hati dan benak anda. Namun, begitu melihat desain mobil aneh tersebut, anda akan benar-benar terkesima.

Desain mobil Pegaso Z-102 dengan warna kuning pisang

Salah satu mobil aneh tersebut adalah Pegaso Z-102. Mobil yang satu ini memiliki panjang lebih dari 92 inci dengan warna kuning pisang. Mobil yang satu ini memiliki desain kaca belakang yang unik dan berbeda dari yang lain.

Selanjutnya adalah Phantom Corsair. Mpbil yang berwarna hitam ini memiliki kemiripan dengan mobil yang digunakan dalam film Robin dan Batman. Mobil yang memiliki desain bagian depan yang unik ini memiliki kecepatan hingga 115 mph. saat masuk ke dalam mobil, anda akan melihat betapa klasiknya desain mobil ini.

Demikianlah 2 dari banyaknya pemandangan aneh pada acara Amelia Concours 2016. Pemandangan ini mungkin akan menjadi magnet bagi mereka yang menyukai barang yang berbau klasik nan menarik.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo