Game Warcraft III, Game Blizzard Klasik yang Akan Mendapat Perbaharuan

Game klasik Warcraft III yang akan mendapat pembaharuan
x

Bagi anda para pecinta game, anda akan segera dapat menikmati game terbaru, Warcraft III. Game ini merupakan game Blizzard klasik yang akan mendapatkan sedikit pembaharuan pada hari Selasa, 15 Maret besok. Mungkin anda akan semakin penasaran dengan bagaimana pembaharuan tersebut akan membuat game yang satu ini semakin menarik perhatian para pemainnya.

Game Warcraft III yang akan menjadi idola

Baru-baru ini, Blizzard merilis sebuah video yang menampilkan Robert Bridenbecker, sang kepala divisi game klasik dengan pengumumannya. Pengumuman dalam video tersebut ditujukan untuk komunitas Warcraft III di Cina. Mengapa Cina? Hal ini karena Negara tersebut merupakan salah satu Negara yang terdapat banyak penggeman game Warcraft III. Namun demikian, pengumuman tersebut juga berlaku untuk pemain game tersebut di seluruh dunia, tanpa terkecuali.

Apa perkiraan anda tentang pembaharuan game Warcraft III ini? Banyak pendapat yang hadir untuk memberikan opini tentang pembaharuan game tersebut. Di antara pendapat-pendapat tersebut ada yang mengatakan bahwa kemungkinan game Warcraft III yang telah diperbaharuai akan kompatibel dengan OS yang terbaru. Namun demikian, kebenaran opini tersebut masih dipertanyakan kebenarannya.

Demikianlah sedikit informasi dari dunia game yang tentu akan bermanfaat bagi anda para penikmat game. Informasi ini akan memberikan gambaran bagi anda tentang perkembangan game klasik untuk tetap memperhanankan keeksisannya agar tetap dikenal dan dimainkan sepanjang zaman. Menarik bukan?

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo