iPhone Kini Hadir dengan 3 Tips Hemat Baterai

Menghemat daya baterai iPhone dengan 3 tips jitu

iPhone merupakan salah satu produk Apple yang banyak dicari. iPhone ini memiliki kemampuan untuk tersambung dengan jaringan internet secara mudah dan cepat. Perlu anda ketahui bahwa smartphone yang terhubung dengan internet akan “memakan” daya baterai dengan lebih cepat. Maka dari itu, jangan heran jika daya baterai smartphone anda cepat habis saat anda terhubung dengan internet. Namun demikian, kini iPhone telah memberikan 3 tips jitu untuk dapat menghemat penggunaan daya baterai. Penasaran dengan ketiga tips tersebut?

3 tips hebat menghemat daya baterai

Yeah, tips pertama adalah dengan menonaktifkan aplikasi latar belakang atau background. Jenis latar belakang yang anda terapkan pada iPhone anda akan mempengaruhi cepat dan lambatnya penggunaan daya. Coba anda perhatikan, jika anda menggunakan background yang animasi, maka daya baterai anda akan lebih cepat habis. Namun, jika anda menggunakan background diam atau menonaktifkannya, maka daya baterai akan lebih hemat.

Tips yang kedua adalah dengan mematikan pemberitahuan. Cara ini juga sangat efektif untuk menghemat daya baterai anda. Pemberitahuan kadang juga akan mengganggu aktivitas anda dalam menggunakan iPhone. Untuk itu, mematikannya adalah langkah yang terbaik. Tips yang terakhir adalah dengan cara mematikan pelacakan lokasi. Pelacakan lokasi akan penting saat diperlukan. Namun, saat anda tidak memerlukannya sebaiknya anda mematikannya. Cara ini akan membantu anda untuk mengehmat daya baterai.

Demikialah 3 tips untuk menghemat daya baterai iPhone yang dapat anda gunakan. Tips tersebut sangat mudah diterapkan. Untuk itu, anda seharusnya menerapkan tips ini untuk iPhone anda.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...