Kejutan Terbaru WhatsApp-Fitur File-Sharing WhatsApp

WhatsApp yang mengeluarkan fitur file sharing

WhatsApp merupakan salah satu media sosial yang aktif dalam memberikan fitur-fitur baru bagi para penggunanya. Kali ini, media sosial yang satu ini memberikan kejutan berupa fitur file-sharing WhatsApp. Apa yang dapat anda lakukan dengan menggunakan fitur baru ini? Dengan fitur baru ini anda dapat berbagi dokumen dengan pengguna WhatsApp lain. Fitur baru ini diperuntukkan khusus bagi pengguna iOS dan Android.

Fitur file sharing WhatsApp yang sangat bermanfaat

Bagaimana cara menggunakan file-sharing? Caranya cukup mudah. Jika anda adalah pengguna Android, anda cukup menekan ikon paper clip. Kemudia akan muncul  “dokumen” dan anda tinggal mengikuti perintah selanjutnya. Namun, jika anda adalah pengguna iOS, anda harus menekan “upload” kemudian di sana akan ada pilihan “Share Document” dan klik pilihan tersebut.

Untuk saat ini,  fitur ini masih terbatas pada pengiriman file PDF. Namun tidak menutup kemungkinan jika beberapa waktu ke depan fitur ini dapat digunakan untuk berbagi dokumen-dokumen lain yang lebih “berat”. Fitur baru yang disediakan oleh WhatsApp ini akan menjadi sebuah fitur yang sangat bermanfaat dalam dunia bisnis serta dunia pendidikan. Proses sharing dokumen yang cepat akan semakin memudahkan setiap aktivitas.

Demikianlah informasi terbaru dari salah satu media sosial yang paling banyak digunakan, WhatsApp. Media sosial ini penting untuk dimiliki oleh setiap orang. Hal ini karena aplikasi ini sudah menjadi aplikasi yang umum digunakan di kalangan masyarakat.

Septa Modzo
Vokalis utama @officialSAMband, fans berat duta So7, dan pernah kuliah di jurusan matematika