Berkenalan dengan Tampilan iPhone SE

Gebrakan baru kembali diberikan oleh Apple. Perusahaan gadget terbesar ini akan segera memperkenalkan produk terbarunya, iPhone SE. Pada tanggal 21 Maret mendatang banyak masyarakat yang berharap bahwa perusahaan ini mau menampilkan desain nyata iPhone versi terbaru ini. Smartphone ini diperkirakan memiliki ukuran layar 4 inci.

Desain iPhone SE dengan bentuk melengkung

Dalam sebuah berita dinyatakan bahwa pada 21 Maret tersebut akan diadakan sebuah acara besar. Hal ini terindikasi dengan adanya undangan Apple kepada beberapa media besar. Sebenarnya, rumor adanya iPhone 4 inci ini sudah muncul sejak perusahaan ini meluncurkan iPhone 6 Plus. Namun demikian, romur tersebut pada saat ini belum terbukti sama sekali.

Seiring berjalannya waktu, rumor tersebut semakin terlihat nyata. Bahkan seorang analis, Ming Chi Kuo dari KGi Securities telah melakukan analisis harga untuk iPhone terbaru Apple ini. Menurutnya, perusahaan Apple akan memasang harga untuk iPhone 4 inci ini antara $ 400 hingaa $ 500. Selanjutnya, dari segi desainnya, iPhone ini diperkirakan akan memiliki desain yang melengkung, seperti pada iPhone 6 dan iPhone 6s.

Demikianlah sedikit ulasan tentang produk terbaru Apple, iPhone SE. Smartphone yang satu ini merupakan smartphone yang paling ditunggu. Hal ini karena smartphone ini memiliki harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan produk-produk Apple sebelumnya. Dengan demikian, hari dan tanggal peluncuran iPhone ini akan menjadi sesuatu yang mendebarkan.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Perangkat khusus tunanetra buatan Toyota

Perangkat Khusus Tunanetra yang Dikembangkan Toyota

Next Post
WhatsApp yang mengeluarkan fitur file sharing

Kejutan Terbaru WhatsApp-Fitur File-Sharing WhatsApp

Related Posts