Close

Mengintip Bocoran Oven Induksi Meja Pertama dari Panasonic

Panasonic memang disebut-sebut sebagai perusahaan yang sedang pailit dan hampir tutup. Ternyata kabar tersebut tidak sepenuhnya benar. Buktinya, perusahaan ini baru saja meluncurkan produk terbarunya berupa oven induksi meja pertama. Oven yang satu ini memiliki desain yang mungil namun sangat efektif untuk menghasilkan masakan yang sempurna. Oven ini juga dipercaya dapat memasak hidangan dalam waktu yang relatif cepat. Dengan demikian, oven ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk para ibu dan koki.

Oven induksi meja yang sangat efektif untuk profesional cooking dirumah

Alat memasak induksi memang sangat tepat bagi para koki pemula. Oven ini tidak memerlukan preheating, sehingga akan lebih menghemat energi dan lebih aman daripada alat bakar yang konvensional. Sebelumnya, oven jenis ini biasanya hanya tersedia dalam ukuran besar. Namun, dengan adanya oven induksi meja Panasonic ini, anda bisa mendapatkan hasil yang serupa dengan oven besar hanya dengan menggunakan oven yang ukurannya relatif kecil.

Dengan menggunakan oven meja ini, anda dapat membuat steak dengan cara yang cukup mudah. Selain itu, anda juga dapat membuat berbagai menu makanan yang dibakar lainnya. Namun, sayangnya oven ini belum dijual hingga bulan oktober mendatang. Perusahaan juga belum memberikan bocoran tentang harga oven spesial yang satu ini.

Demikianlah sedikit ulasan tentang oven induksi meja yang didesain untuk keperluan rumah tangga namun dengan kualitas profesional. Oven ini akan menjadi barang yang sangat berharga di rumah anda.

#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0 Comments
scroll to top