iPad Pro Diluncurkan 15 Maret? Ayo Ditunggu

iPad Pro yang tampil elegan dengan desain menarik

Peluncuran produk terbaru Apple memang selalu menjadi sesuatu yang mendebarkan dan dinanti-nantikan. Betapa tidak? Perusahaan ini selalu memberikan kejutan-kejutan kecil pada setiap produk terbarunya. Bahkan, masyarakat tidak mampu menduga atau memperkirakan kejutan apa yang akan dimunculkan pada produk terbaru Apple tersebut. Berbicara tentang produk terbaru, dalam beberapa hari ke depan, Apple akan meluncurkan produk terbarunya berupa iPad Pro. iPad terbaru Apple ini tentu memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan produk-produk lain yang beredar. Penasaran dengan bocoran spesifikasi iPad Pro ini?

iPad Pro tampil dengan layar berukuran 9,7 inciYeah, iPad Pro ini digadang-gadang tampil keren dengan layar berukuran 9,7 inci. Selain itu, iPad ini juga didukung dengan predecessor dengan ukuran 12,9 inci, pensil Apple, serta Smart Keyboard. Berdasarkan laporan yang diberikan oleh 9to5Mac, iPad Pro ini juga akan memiliki versi yang lebih kecil namun memiliki warna yang sama dan pilihan storage yang kemungkinan 12,9 inci.

Selanjutnya, iPad Pro 9,7 inci ini kemungkinan akan diluncuran pada tanggal 15 Maret pada suatu event. Meski demikian, belum ada kabar yang menyebutkan harga yang dpatok untuk iPad terbaru ini.

Demikianlah sekilas info tentang jadwal peluncuran iPad terbaru dari Apple, iPad Pro dengan ukuran layar 9,7 inci. iPad ini pasti akan memberikan fasilitas yang sangat mendukung aktivitas anda dalam dunia digital. Dengan demikian, anda pasti tidak akan menyesal jika memilih produk ini.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...